Berita terbaru Anggita Sari dan Enji ternyata hamil duluan

Berita terbaru Anggita Sari dan Enji : sebelum Tunangan ternyata Hamil Duluan memang masih hot jadi topik bahasan gosip artis terbaru. dan jangan lupa cek juga artis cantik indonesia
namun Sayangnya , Model Anggita Sari yang juga Mantan Pacar Bandar Narkoba Freddy Budiman ini tentang perihal sosok Suami Ayu Tingting malah justru menuai kontroversi dan dianggap pencari sensasi publik saja . dan saya setuju sih!

anggita sari sumber : oktavita.com



Kisruh permasalahan rumah tangga Enji dan  Ayu Ting Ting kini bertambah panas dengan pengakuan dari Anggita Sari perihal cara buruk Henry Baskoro di masa lalu. Gita menyebutkan dirinya sudah melangsungkan sebuah pertunangan dengan Enji pada tahun 2011 yang lalu, bahkan dia juga sempat hamil diusia 19 tahun.

Berikut pengakuan anggita sari

"Aku nggak heran kalau Enji kabur. Aku tahu dia sekarang sering ada di apartemen di Kemang,"

"Sebelum sama Ayu Ting Ting, dia sama aku sempet tunangan 2011,"

"Maret 2011 tunangannya, April abis itu dia ilang. Udah saling kenal keluarga kok,"

"Waktu itu aku masih 19 tahun. Enji masih kuliah di Bandung. Aku tunjukin testpack, dia bilang ya udah jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS,"

"Terus tiga hari nggak ada kabar. BB hilang, no HP ganti, semua temennya bilang nggak tahu Enji kemana,"

"Saya nggak aborsi, saya keguguran,"

Model majalah dewasa muncul untuk memberikan dukungan pada Ayu Rosmalina. bawasanya, dirinya juga ditinggalkan sang cowok plontos saat sedang berbadan dua. kasian banget kan.

Berikut pengakuanya :



"Aku kasihan sama Ayu Ting Ting,"

"Dia muncul sama Ayu Ting Ting, aku sama keluarga aku cuma tertawa. Sudah menghilang kok nggak tahu malu,"

"Waktu itu aku masih 19 tahun juga, memang nggak kepengin nikah sama dia, tapi keburu hamil saja,"

Anggita pun lantas berpesan pada sang "Anak Jenderal",
"Jangan sok kaya bawa-bawa nama papanya. Aku tahu dia, busuk-busuknya kayak gimana,"

sangat miris sekali memang kejadian ini . nah kita jadikan pembelajaran aja . dan jangan lupa ikuti terus berita kami di ditekno.blogspot.com . saya akan selalu update dan jangan lupa komentarnya ya teman teman
Categories:

0 komentar:

Post a Comment