Ririn Setyarini Film Dewasa Rusak Fantasi Seks





foto artis indonesia -  Bintang Arwah Goyang Jupe-Depe, Ririn Setyarini pertama kali nonton film dewasa atau blue film saat masih duduk di kelas 5 sekolah dasar. Hal itu dilakukan karena rasa penasaran.
"Waktu itu inisiatif sendiri nggak ada yang ngajak. Itu ceritanya aku minjem film sama temen komplek aku," ujarnya mengingat.

Namun setelah dewasa, Ririn yang ditemui pemotretan di kawasan Slipi, Jakarta Barat, sudah tidak pernah nonton lagi film dewasa. Baginya, justru film-film semacam itu akan mengganggu fantasi seksnya.

"Karena nggak baik kalau keseringan nonton bisa merusak fantasi kita. Gue lebih suka praktek kan sudah S3 ha....ha...," ungkapnya tertawa lepas.

Ditambahkan, oleh Ririn, kalau setiap pribadi memiliki fantasi seks sendiri-sendiri, termasuk dengan membayangkan para idolanya. Namun Ririn berbeda, dia lebih suka membayangkan mantan pacar.

"Kalau cowok biasanya fantasi seksnya ke idolanya, kalau gue nggak aneh-aneh. Ya paling salah satunya mantan pacar aku yang sudah lama," akunya. 

BELANJA MURAH ONLINE
Categories:

0 komentar:

Post a Comment