Ririn Setyarini Terpengaruh Sinetron




foto artis indonesia - Lama tidak terjun ke dunia layar lebar, artis Ririn Setyarini mengalami kesulitan dalam peran terbarunya. Dia merasa terbawanya karakternya di sinetron dan FTV yang pernah dimainkannya.
"Lumayan lama, sekitar 2 tahunan dan baru layar lebar lagi. Kemarin sempat kesulitan reading karena dari sinetron dan FTV ke layar lebar itu beda banget, jadi aku reading empat kali," ucapnya usai melakukan pemotretan di kawasan Slipi, Jakarta Barat,

Ririn yang baru saja menerima tawaran sebuah film layar lebah bergenre drama percintaan, mengaku sangat antusias saat diberikan peran yang tanpa buka-bukaan.

"Jalan ceritanya bagus, dan ini beda dari film-film aku sebelumnya. Jadi ini akan jadi satu gebrakan untuk film Indonesia,” katanya.

"Kalau sebelumnya aku selalu seksi dan sedikit vulgar, nah ini yang pertama jadi perempuan baik-baik tanpa buka-bukaan. Aku sempet bingung, ini nggak salah filmnya? Ya sudah aku terima. Ingin mencari sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

Film tersebut menempatkan Ririn sebagai perempuan bernama Masayu. Konfilk utamanya adalah menjadi sahabat pemain utama dan jatuh cinta sama laki-laki yang sudah berkeluarga.

"Padahal dia juga sudah punya kekasih. Masayu yang coba ingetin, namanya jatuh cinta sama suami orang itu bukan jatuh cinta tapi affair. Ini banyak diambil dari kisah nyata, tapi bukan dari kisah aku ya," ujarnya yang siap syuting pertamanya

BELANJA MURAH ONLINE
Categories:

0 komentar:

Post a Comment