Foto artis cantik cinta laura sekarang jomblo

cinta laura sekarang lagi jomblo nih , baru tadi dia sempat mampir kerumah saya dan curhat dengan saya . kasian banget artis cantik yang sedang melakukan studinya di havard university ini memang selalu blak blakan tentang masalah cintanya .



hahaha , lebay dikit deh . yang ada malah saya adalah salah satu penggemar cinta laura . berikut berita akurat kalau cinta laura saat ini memang masih jomblo ,. berita ini saya dapat di liputan 6 .com kebetulan tidak ada ide untuk menulis artikel di blog ini , yaudah saya isi berita tentang cinta laura .

barangkali ada yang berminat menjadi pacar cinta laura , langsung aja daftar , siapa tau kamu yang jadi pilihan hatinya wakakakaka . kasian banget sih hidup lho ...

jujur aja kalian pasti enek liat tulisan saya . ywda deh  gak usah dipikirin yang penting happy .
terima kasih sudah mampir di blog ini .
Categories:

0 komentar:

Post a Comment